Bagi Anda yang Membutuhkan Jasa Lembaga Super Family Consulting...Kami Siap Membantu Permasalahan Anda !!!

tausiyah keluarga super

20 November 2010

WORKSHOP PENCERAHAN HATI "GREAT MIRACLE LIFE"


Sukseskan dirimu lebih mulia!

ikuti workshop pencerahan hati

"GREAT MIRACLE LIFE" Batch #3


""Menjemput Keajaiban Hidup berdasarkan 7 kebiasaan agung kearifan insani"

Great Miracle Life merupakan pelatihan motivasi yang menggabungkan pendekatan training, conseling dan coaching.pelatihan ini bersifat pendampingan, karena menyediakan follow up training lanjutan berbasis halaqoh motivasi setiap pekan. pelatihan ini mengajarkan perubahan mendasarmanusia untuk mencapai kondisi kesejatian hidup yang disebut "KEARIFAN INSANI"

7 KEBIASAAN AGUNG KEARIFAN INSANI


1. Menemukan potensi diri
2. Coba dan berdayakan!
3.Tampilkan, agar dunia juga tahu!
4.Buatlah Jejaring
5.Meledakkan Karya Masterpiece
6.Turunlah sejenak dari ketinggian
7.Kampanye pencerahan.


akan dibawakan langsung oleh Nurul Huda Haem, MA,CH,CHt

Indonesian Family Motivator & Parenting Trainer & Hypnotherapist, Founder Super Family Consulting

Investasi:


Normal Price: Rp.800.000,-

DISCOUNT Menjadi : Rp. 350.000,-

(Untuk Alumni Great Miracle Life angkatan I dan II cukup membayar Rp.100.000,- )

Fasilitas: Lunch, Coffe Break, Materi Seminar, Sertifikat

CATAT WAKTUNYA:

MINGGU, 12 DESEMBER 2010

PUKUL : 09.00-17.00 WIB



Pendaftaran HUBUNGI FITRI : Phone 083891000009



Pembayaran dapat ditransfer via BCA KCP Klender. Account: 4121476392 atas nama: A. Nurul Huda HM.

Kirimkan Bukti Transfer Anda melalui fax: 021-8604456

TESTIMONI PESERTA TRAINING GML ANGKATAN I&II:


Baik.okey dan menjadi bertambah spirit dan tercerahkan dalam hal apapun yang kita alami terlebih tuk hal yang tidak menyenangkan dan negative bila dalam diri sudah siap dan ikhlas mampu berbenah insyaallah kita dapat tangguh dalam hidup ini apapun itu yang akan kita alami
(Ibu Yanti, 37 tahun, Guru)


Subahanallah, keajaiban yang selama ini saya rasakan walaupun sedikit saya sadar untuk bersyukur akan tetapi setelah mengikuti kegiatan ini, saya lebih paham dan tahu apa yang harus saya lakukan atas semua keajaiban yang Allah berikan terhadap perjalanan hidup saya.
(Ibu Maria, 39 tahun, Ibu Rumah Tangga)


menumbuhkan keadaan ikhlas dengan keadaan yang kita terima, saya mendapatkan terapi ikhlas yang dahsyat pada training ini
(Ibu Ratna, 41 tahun, karyawati)


Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi saya, dengan pelatihan ini saya jadi tahu bagaimana untuk menjadi The Great Teacher
(Pak Cecep, 38 tahun, Guru)


Kali pertama bagi saya mengikuti Wokshop dahsyat hal yang dapat saya petik dan serap, terutama tentang bagaimana menghilangkan kebiasaan buruk, terima kasih UNH.
(Pak Sunarya, 39 tahun, Karyawan)


Luar biasa, usai workshop saya bisa menguasai dan mempraktekannya, setelah ini saya yakin tidak ada kesulitannya dalam mengarahkan hidup dan tidak akan kenal istilah BT lagi, dahsyaaaat!
(Pak Fathoni, 34 tahun, proffesional)

Tidak ada komentar: