Bagi Anda yang Membutuhkan Jasa Lembaga Super Family Consulting...Kami Siap Membantu Permasalahan Anda !!!

tausiyah keluarga super

20 November 2007

Salam Bahagia!



Sahabat keluarga sejati

Salam perkenalan dari saya yang selalu merindu hadirnya komunitas keluarga super, saya bersyukur kepada Allah SWT atas perkenanNya yang telah menciptakan saya untuk mendampingi keluarga Indonesia. jujur setelah super family consulting didirikan setahun yang lalu, saya berkesempatan berjumpa dengan banyak model keluarga, banyak ragam kasus dan berbagai karakter dari setiap insan baik yang akan belum menikah, akan menikah dan sudah menikah, kebetulan saya juga seorang penghulu di salah satu KUA di Jakarta.

semoga kehadiran blog ini akan memberikan manfaat untuk semua blogger, saya ingin sharing kita di dunia maya ini dapat memberikan pencerahan kepada sebanyak-banyaknya insan di muka bumi ini sehingga suatu saat nanti akan terbentuk Super Family Community.

Salam Bahagia!

Sahabat Keluarga Anda

Nurul Huda Haem (Kang Enha)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dahsyat!! semoga bermanfaat!