Bagi Anda yang Membutuhkan Jasa Lembaga Super Family Consulting...Kami Siap Membantu Permasalahan Anda !!!

tausiyah keluarga super

26 Februari 2008

let's go to Mecca!

Soal berangkat ke tanah suci, sudah pasti gak ada yang nolak! apalagi gratis, iya khan, kayaknya semua sepakat deh soal yang satu ini. nah, saya tidak sedang bicara umroh atau haji gratis tapi bagaimana meraih salah satu kesempatan tersebut jauh lebih cepat dari yang kita bayangkan. beberapa hal yang akan saya paparkan tentu tidak serta merta akan langsung dipraktekkan ia butuh mentor untuk mendampingi, tapi, jika anda benar-benar mau mempraktekkannya dengan konsepsi ilmu yang relatif sama konteksnya insya Allah bisa cepat juga hasilnya.
I. Miliki niat yang spesifik
Ini prasyarat yang harus dimiliki, hemat saya ada 5 langkah yang harus dilaukan;
  • niat anda harus ditulis (yale university pernah melakukan penelitian pada tahun 1954, dari seluruh lulusannya hanya 3% alumni yang menulis tujuannya secara spesifik, ketika penelitiannya dilanjutkan hingga 20 tahun kemudian ternyata mereka yang menulis tujuan/visinya itu mendapat posisi pekerjaan dan kehidupan yang lebih baik ketimbang 97% lulusan saat itu yang tidak menulis tujuannya.
  • niat harus spesifik (coba saja buat niat yang general dan mengambang, akibatnya alam bawah sadar kita tidak akan siap melakukan perintahnya. saat anda bilang saya mau bangun tidur sepagi mungkin, karena perintahnya tidak jelas anda mungkin bangun jam 1 pagi, jam 2, jam 3 atau jam 4 pagi, akibatnya anda malah gak bisa tidur, atau bahkan anda mungkin bangun di jam 8 atau jam 9 pagi akibatnya anda malah kesiangan!, jadi miliki tujuan yang spesufik)
  • dengan ungkapan yang positif (alam bawah sadar kita tidak megenal kata negatif, coba sekarang tutup mata anda, saya akan berikan sugesti negatif, oke anda dilarang dan tidak boleh memikirkan seekor gajah..... nah, sekarang gajahnya malah nongol kan, ya karena alam bawah sadar kita tidak mengenal kata negatif)
  • lakukan visualisasi dengan nyata dan powerful (semakin anda membayangkan semakin dekat anda dengan kenyataan, jadikan langkah keempat ini semacam wirid yang tidak putus-putusnya, berd'oa itu ternyata harus diiringi dengan visualisasi, pasti lebih terasa lho!)
  • Berdo'a kepada Allah dengan mesra (lho ini beneran, karena Allah sendiri sangat mesra kok sama kita, bahkan Dia janji bakalan ngabulin permintaan kita, so jangan tunda lagi segera berdo'a dengan khusyu dan bayangkan gambar ka'bah yang indah itu, kecuplah dindingnya, lalu munajatlah kepadaNya, Ya Rabb, i wanna go there, sure.... please!

II. Bergaullah dengan indah

anda harus mempunyai 3 syarat:

  1. miliki nilai tambah (lisan atau perkataan yang terbaik, penampilan terbaik dan amalan yang terbaik, berikan ketiganya kepada komunitas di mana anda bergaul, jujur semua ini bakalan cepat melambungkan portofolio anda
  2. publikasikan dengan tepat dan kepada orang yang tepat, maka pilihlah komunitas yang akan membantu tujuan anda
  3. dengan cara dan waktu yang tepat (gak disangsikanl lagi anda bakal segera mewujudkan niat anda, anda lakukan, just action, dan biarkan semesta akan mendukung anda, tangan-tangan tuhan akan turut ambil bagian dalam proses mewujudkan impian dan cita-cita anda!)

III. Trilogi do'a

Iringi do'a anda dengan 3 hal berikut ini:

  1. ridha akan kondisi anda
  2. syukur atas nikmat Allah yang lain yang banyak diberikan untuk anda
  3. pasrahkan keberangkatan haji dan umroh anda kepada Allah SWT

Untuk yang terakhir ini anda perlu bimbingan betul dalam menyusun materi do'a karena salah dalam memilih materi akan berpengaruh sekai dengan percepatan terijabahnya do'a.

Oke, mulai sekarang tetaplah dalam husnudzhan kepada Allah, jangan berfikir negatif anda tidak laik berangkat apalagi cuma karena persoalan ekonomi, ingat Allah lebih kuasa memberikannya untuk kita, so jangan batasi kehendak Allah yangmau memberikan lebih kepada kita...

sampai jumpa di tanah suci.....

21 april 2008

salam bahagia

UNH

Tidak ada komentar: